chow

Untuk membantu penanganan hewan tidak terurus, Marsupilami Token berharap masyarakat lebih komperhensif. Marsupilami sebagai cryptocurrency berbasis sosial, memiliki misi membawa cryptocurrency dalam visi kemanusiaannya.

CEO Marsupilamii Token, Hida Aldric mengatakan, program charity untuk sesama tersebut telah dilaksanakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kali ini untuk hewan dilaksanakan di Rumah Singgah Clow yang berlokasi di Parung, Bogor pada (13/8/2022) lalu.

“Nantinya kegiatan ini rutin akan dilakukan paling tidak 3 bulan sekali. Kita sebagai manusia bisa fokus melakukan charity kepada orang yang membutuhkan, padahal kita sadar ada makhluk ciptaan Tuhan lain yang membutuhkan, yakni hewan. Oleh sebab itu, dengan adanya charity ini hewan-hewan tersebut juga bisa memiliki kehidupan yang layak,” ungkap Hida di Tangerang, Senin (15/8/2022).

Sedikitnya, kata dia, ada 1200 kucing dengan kondisi kurang baik, seperti cacat fisik dan mental yang ditampung Rumah Singgah Clow. Pihaknya berharap, dengan marsupilamii token dapat mengajak masyarakat umum untuk melakukan hal yang sama.

“Jadi pembeli marsupilami ini secara tidak langsung ikut serta dalam program charity kami. Karena diambilnya dari dana tax marsupilamii token yang animals token, sekitar 10 persen taxnya dan 3 persen kita alokasikan dananya untuk charity. Sekitar Rp 5 juta untuk Rumah Singgah Clow,” jelas Hida.

Selain menyambangi Rumah Singgah Clow, pihaknya juga selalu bekerjasama dalam program charity dengan Cat Resque di Seluruh Indonesia.

Leave a comment

I accept the Privacy Policy